Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini

Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini
link : Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini

Baca juga


Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini

Santri Ciamis menangis saat tiba di Monas
Video yang menempati peringkat #2 di trending Youtube ini membuat banyak orang menangis. Bahkan mereka yang tidak ikut Aksi 212 pun tak kuasa menahan air mata.

Meskipun durasinya singkat, video yang direkam dari barisan depan peserta Aksi 212 ini diakui banyak netizen mengharukan. Berdurasi 1 menit 11 detik, video ini menunjukkan detik-detik sebagian santri Ciamis memasuki Monas.

Disambut dengan haru dan bangga, sejumlah santri menangis. Ada peserta yang menyambut santri dengan memeluknya, sementara tangis semakin menjadi. Mungkin pemandangan ini yang membuat netizen juga ikut terharu.

“Subhanallah, Allahu akbar, nangis liat video ini” kata Indah Arin mengomentari video itu.

“Nangis ya Allah..” kata Mimi Kettri






“Ya Allah.. ikut terharu liatnya” kata Ririn Anggra.

“Sedih den.. terharu,” kata Ria Velani sembari menyertakan emotikon menangis.

“Ya Allah begitu malu mata ini melihat umat sesamaku yang taat kepadaMu. sedangkan aku sendiri belum bisa taat pada perintahMu,” kata Furo Scene.

“Ya Allah sangat terharu. Balaslah dengan menempatkan mereka di arah yang Engkau muliakan para mujahid yang sudah berjalan kaki demi Engkau ya Rob..” Rifaldi Sugeha.

“Saking terharhnya saya sampai ga bisa berkata apa apa lihat tayangan ini ku hanya bisa bersyukur dan bertakbir Alhamdulillah, Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar,” kata Roseany Hany.










Demikianlah Artikel Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini

Sekianlah artikel Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/yang-tidak-ikut-aksi-212-pun-menangis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini"

Posting Komentar