Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak

Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak
link : Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak

Baca juga


Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak

Jagoan GMBI minta ampun pada Jawara Bekasi Damin Sada
Jagoan GMBI saat makan paku dan saat minta ampun pada Jawara Bekasi Damin Sada




Beberapa waktu yang lalu, seorang pria mengaku sebagai anggota GMBI menantang FPI sembari menunjukkan “kesaktiannya” di Youtube dengan memakan paku. Namun, kini ia bertekuk lutut sampai pingsan di depan Jawara Bekasi Damin Sada.

Ini video saat pria tersebut beraksi memakan paku sembari sesumbar “Nih, orang GMBI nih. Sembarangan lo!”



Belakangan, pria tersebut minta ampun kepada Jawara Bekasi Damin Sada yang menantang duel sampai mati kepada anggota GMBI.

Berkali-kali, pria pemakan paku itu meminta dimaafkan hingga merengek-rengek sembari memeluk Damin Sada. Sementara Damin Sada hanya menasihatinya.

"Satu agama, gue mah enggak mau ribut," kata Damin Sada.

"Ya ampun, Om," kata pria pemakan paku itu sambil menangis.






Damin Sada terus menasihati. Jawara Bekasi itu berpesan agar ke depannya tidak berlaku sembarangan. Damin Sada memahami bahwa pria pemakan paku itu hanya dimanfaatkan.

"Ya, gue maafin. Kita kan sama-sama masih keluarga, yang penting bagaimana ke depan jangan sampai salah langkah kita," kata Damin Sada. Beberapa saat setelah itu, pria pemakan paku tersebut pingsan.

Sejumlah netizen yang melihat kejadian itu dari video Youtube mengaku tak bisa menahan tawa.

Ini video saat pria pemakan paku meminta ampun ke Damin Sada hingga pingsan:









Demikianlah Artikel Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak

Sekianlah artikel Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/jagoan-gmbi-pingsan-saat-minta-ampun-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jagoan GMBI Pingsan Saat Minta Ampun ke Jawara Bekasi, Netizen Ngakak"

Posting Komentar