Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah

Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Headline, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah
link : Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah

Baca juga


Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah

SBY berdoa
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono sedang berdoa (dokumen Antara)




Rumah Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) sedang digeruduk oleh ratusan orang. Informasi tersebut langsung dikabarkan SBY melalui akun Twitter pribadinya. Kondisi mencekam tergambar dari kalimat-kalimat Presiden RI ke-6 ini.

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak,” kata SBY melalui akun Twitter resminya, @SBYudhoyono, Senin (6/2/2017) pukul 14:58 WIB.



“Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya”

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY"”






“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki?”

“Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt.” [Ibnu K/Tarbiyah.net]










Demikianlah Artikel Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah

Sekianlah artikel Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/02/rumah-digeruduk-ratusan-orang-sby.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah"

Posting Komentar