Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan

Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan
link : Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan

Baca juga


Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan

Aksi 212 berdoa
Jamaah Aksi 212 menangis mengamini doa Ustadz Arifin Ilham (Tarbiyah,net)
Di antara keajaiban Aksi 212, menurut KH Hasyim Muzadi, adalah turunnya hujan ketika umat Islam peserta aksi berdoa meminta hujan.

Turunnya hujan ketika minta hujan dan tiga keajaiban lainnya, menurut Mantan Ketua Umum PBNU itu, merupakan bukti bahwa Aksi 212 dihadiri oleh malaikat.

"Saya menduga, 212 dihadiri malaikat," kata KH Hasyim Muzadi saat mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam di Masjid Nuruttaqwa Malang, Sabtu (3/12/16) lalu.






"Minta teduh, diberi teduh. Minta hujan, diberi hujan. 7 juta lebih berkumpul dan bubar tanpa musibah dan jam 4 sore Monas dan sekitarnya bersih kembali seperti semula."

Seperti apa detik-detik turunnya hujan ketika Ustadz Arifin Ilham berdoa minta hujan dengan diamini jutaan umat Islam?

“Ya Allah... rahmatMu Kau turunkan untuk kami, ya Allah... Allahumma arhamna birahmatik. Hujani kami dengan rahmatMu ya Allah... sebagai tanda harapan kami Kau ijabah, doa kami Kau ijabah,” saat itulah seketika gerimis mulai turun.

“Shawwaban naafi’aa” lanjut Ustadz Arifin Ilham membaca doa menyambut turunnya hujan.

Berikut ini videonya:









Demikianlah Artikel Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan

Sekianlah artikel Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/video-detik-detik-turunnya-hujan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Detik-Detik Turunnya Hujan di Aksi 212, Seketika Saat Jutaan Muslim Minta Hujan"

Posting Komentar