Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh

Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Mancanegara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh
link : Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh

Baca juga


Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh

Masjid Quebec
Kondisi Masjid Quebec setelah penembakan




Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Gelombang kekerasan terhadap umat Islam mengalami peningkatan di benua Amerika. Setelah kasus-kasus kekerasan menimpa muslim Amerika Serikat (AS), kini muslim Kanada juga menjadi korban.

Sejumlah orang menembaki Masjid Kota Quebec, Kanada, Ahad (29/1/2017) malam. Sedikitnya enam muslim dilaporkan terbunuh dalam serangan bersenjata itu.

Aljazeera melaporkan, sedikitnya enam orang terbunuh dan delapan lainnya mengalami luka-luka setelah Islamic Center Quebec ditembaki. Sekitar 40 jamaah shalat Isya’ berada di dalam Masjid tersebut saat serangan terjadi pada pukul 20 waktu setempat.






Polisi mengatakan, dua dari tiga orang pelaku penembakan telah ditangkap.

Imam Masjid, Mohamed Yangui, tidak mengerti mengapa masjid menjadi sasaran tembak.

“Apa yang terjadi? Ini tindakan barbar,” ujarnya seperti dikutip Aljazeera.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengutuk penembakan itu sebagai "serangan teroris pada umat Islam di pusat ibadah dan berlindung". [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh

Sekianlah artikel Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/jamaah-shalat-isya-ditembaki-enam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamaah Shalat Isya’ Ditembaki, Enam Muslim Kanada Terbunuh"

Posting Komentar