Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita

Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita
link : Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita

Baca juga


Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita

Gempa Aceh 6,5 SR
Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka datang dari Aceh. Gempa berkekuatan 6,5 skala richter mengguncang Pidie Jaya, Rabu (7/12/2016) pagi.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), berdasarkan data awal ketika pertama kali terjadi tumbukan pada pukul 5:30 WIB, gempa itu berkekuatan 6,4 skala richter. Namun hasil update BMKG, gempa yang berlokasi di kedalaman 10 kilometer, sekitar 18 kilometer arah timur laut dari Pidie Jaya itu berkekuatan 6,5 skala richter.

Informasi terbaru BMKG itu sekaligus meralat informasi yang menjadi trending topik di Twitter yang menyebutkan Gempa 6,4 SR.






Menyikapi gempa itu, sejumlah dai menyampaikan bela sungkawa dan doa. Ustadz Felix Siuw, misalnya. Dai muda itu mengajak seluruh kaum muslimin berdoa untuk warga Aceh.

“Dapet kabar di Pidie Jaya, Aceh kena gempa, sempatkan doa buat saudara-saudara kita, semoga Allah kuatkan dan berikan kesabaran #PrayForAceh,” tulisnya melalui akun Twitter @felixsiauw, Rabu (7/12/2016). [Ibnu K/Tarbiyah.net]










Demikianlah Artikel Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita

Sekianlah artikel Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/aceh-gempa-65-sr-ustadz-felix-siauw.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aceh Gempa 6,5 SR, Ustadz Felix Siauw: Sempatkan Doa Buat Saudara-Saudara Kita"

Posting Komentar