Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir

Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir
link : Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir

Baca juga


Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir

Kapolda Sumut
Kapolda Sumut (Youtube)




Ada yang mengejutkan dalam pidato Kapolda Sumatera Utara saat sambutan Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016) sore.

Meskipun hanya beberapa menit berpidato, Kapolda Sumut beberapa kali disambut pekikan takbir. Khususnya ketika dua kali menyebut Habieb Rizieq sebagai imam besar umat muslim se-Indonesia.

Pertama, saat mukaddimah.

“Yang kami hormati dan kami banggakan juga kami muliakan, tamu kita pada sore hari ini, Al Habib Muhammad Rizieq Syihab, imam besar umat muslim Indonesia,” kata Kapolda Sumut disambut takbir para hadirin.






Kedua, ketika ia mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq, imam besar umat muslim Indonesia di kota Medan dan seluruh Sumatera Utara,” katanya disambut takbir.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh muslim Sumatera Utara yang telah menunjukkan persatuan dan soliditas serta kedamaian dan ketertiban.

Kepada Habib Rizieq ia juga mengatakan, bahwa pada 4 November lalu umat muslim Sumatera Utara berkumpul menjadi satu dalam Aksi Bela Islam II di Medan. Berbagai ormas Islam hadir dan kompak bersatu menunjukkan bahwa Islam ritu rahmatan lil ‘alamin. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir

Sekianlah artikel Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/dua-kali-sebut-ini-di-depan-habib.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir"

Posting Komentar