Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas

Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Mancanegara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas
link : Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas

Baca juga


Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas

ilustrasi minuman keras
ilustrasi minuman keras




Menurut dr Zakir Naik, Bibel melarang minuman keras namun banyak penganutnya melanggar.

“Bibel mengajarkan ‘jangan minum alkohol’ dalam kitab Efesus 5:18 dan kitab Amsal 20:1. Umat Kristen terutama di dunia Barat meminum alkohol sedangkan umat muslim tidak meminum alkohol karena alkohol haram,” kata Zakir Naik. (Baca: Zakir Naik Sebut “Muslim Lebih Kristen dari Orang Kristen”, Ini 5 Alasannya)

Seperti yang menimpa puluhan orang ini. Mereka justru minum minuman keras oplosan saat natal. Akibatnya, 23 orang tewas dan puluhan lainnya dirawat di rumah sakit.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di kota Toba Tek Singh, Provinsi Punjab, Pakistan. Kepolisian melaporkan, 23 orang Kristen tewas dan 45 lainnya dirawat di rumah sakit akibat minum minuman keras oplosan.






"Pembuat dan pemasok minuman keras itu juga termasuk di antara yang tewas. Pembuat minuman mengoplosnya di rumah dan menjualnya dalam kantong plastik dengan harga 500 rupee (sekitar Rp 65 ribu) setiap plastik," kata pejabat tinggi kepolisian Bilal Kamyana seperti dikutip Republika.

Di Pakistan, umat Islam dilarang membeli dan mengkonsumsi minuman keras. Sementara penganut agama lainnya harus memperoleh ijin ketika membeli minuman keras.

Kematian akibat minuman keras sering terjadi pada hari perayaan agama minoritas di Pakistan tersebut. Pada Maret lalu, 40 orang yang mayoritasnya penganut Hindu tewas setelah minum minuman keras oplosan pada Perayaan Holi. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas

Sekianlah artikel Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/minum-miras-saat-natal-23-orang-tewas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minum Miras Saat Natal, 23 Orang Tewas"

Posting Komentar