Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai

Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai
link : Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai

Baca juga


Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai

Ustazah Chofindah
Sambil menangis, Ustazah Chofindah meminta maaf kepada seluruh ulama dan kaum muslimin. Muballighah Jakarta Barat itu mengaku telah keliru mendukung Ahok.

Sebagai bentuk taubatnya, ia melemparkan selendang kotak-kotak pemberian Ahok ke lantai.

“Saya akan mencabut, yang saya diberikan selendang ini pada tanggal 29 November 2016, jatuhnya pada Selasa pagi di rumah Lembang, Menteng. Saya cabut dan saya tidak akan mendukung beliau. Saya lemparkan...,” kata Ustazah Chozindah sembari melemparkan selendang kotak-kotak ke lantai.

“Mohon maaf sekali lagi, para ulama dan seluruh umat Islam se-Indonesia, saya mengakui kesalahan saya dan saya mohon dibukakan pintu maaf,” terlihat air mata membasahi wajah Ustazah Chofindah.

Berikut ini link videonya: https://www.facebook.com/mjbetawie/videos/10207508754538325/








Demikianlah Artikel Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai

Sekianlah artikel Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/nyatakan-taubat-di-depan-ulama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyatakan Taubat di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok ke Lantai"

Posting Komentar