Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq

Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq
link : Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq

Baca juga


Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq

Habieb Rizieq
Habib Rizieq




Jika mau menyempatkan satu menit saja menonton video ini, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) seharusnya malu telah melaporkan Habib Rizieq dengan tuduhan penistaan agama Kristen. Sebab, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu justru turut menjaga kedamaian natal.

Video berdurasi kurang dari satu menit ini, merupakan cuplikan dari video yang dilaporkan oleh PMKRI. Diambil pada saat Habib Rizieq ceramah di Pondok Kelapa pada tanggal 25 Desember 2016.

Dalam video cuplikan yang diunggah oleh akun Twitter @GatotGeneral ini, Habib Rizieq menegaskan kepada seluruh umat Islam bahwa mengganggu perayaan natal adalah hal yang diharamkan dalam Islam.






“Kita tidak boleh ikut natal, tapi kita juga tidak boleh mengganggu orang Kristen natal, Saudara. Nggak boleh kita ganggu. Biarkan orang Kristen merayakan natal. Biarkan mereka senang-senang merayakan natal. Nggak boleh kita ganggu,” kata Habib Rizieq.

Dengan gayanya yang khas, Habib Rizieq memastikan kepada jamaah bahwa tidak boleh mengganggu natal, “Boleh kita ganggu?” Serempak hadirin menjawab “Tidaaak!”



Seperti diberitakan sebelumnya, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Senin (26/12/2016) atas tuduhan penistaan agama Kristen. (Baca: Habib Rizieq Dilaporkan ke Polisi atas Tuduhan Penistaan Agama Kristen)

"Pada ceramah beliau di Pondok Kelapa pada tanggal 25 kemarin yang menyatakan bahwa 'Kalau tuhan itu beranak, terus bidannya siapa?' dan di situ kita temukan banyak gelak tawa dari jemaat terhadap apa yang disampaikan dari Habib Rizieq tersebut. Jujur sebagai Ketua Umum PP-PMKRI, kami merasa terhina, merasa tersakiti dengan ucapan yang disampaikan oleh Saudara Habib Rizieq Shihab ini," kata Ketua Umum PP PMKRI Angelo Wake Kako, Senin (26/12/2016). (Baca: Ternyata Kata-Kata Ini yang Paling Dipersoalkan PMKRI dari Ceramah Habib Rizieq) [Ibnu K/Tarbiyah,net]








Demikianlah Artikel Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq

Sekianlah artikel Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/tonton-video-ini-seharusnya-pmkri-malu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq"

Posting Komentar