Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI

Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI
link : Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI

Baca juga


Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI

GNPF MUI bertemu dengan PP Muhammadiyah, Nov 2016 (Twitter DPP FPI)
GNPF MUI bertemu dengan PP Muhammadiyah, Nov 2016 (Twitter DPP FPI)




Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat membantah berita yang disebarkan oleh Humas Polda Jabar terkait Front Pembela Islam (FPI).

Sekretaris PW Muhammadiyah Jabar HM Rizal Fadillah menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengecam FPI terkait peristiwa yang terjadi baru-baru ini. Sebaliknya, Muhammadiyah justru mengecam tindakan anarkis GMBI.

“PW Muhammadiyah Jabar tidak pernah mengecam tindakan FPI tersebut, bahkan mendukung langkah-langkah yang dilakukan dalam konteks da'wah amar ma'ruf nahi munkar," kata Rizal Fadillah seperti dikutip Sangpencerah.id, Jumat (13/1/2017).

Rizal menyayangkan pihak-pihak yang telah mebuat berita bohong dan memutarbalikkan fakta dari keadaan yang sebenarnya. Pihaknya pun meminta Humas Polda Jawa Barat menghapus berita tersebut dari konten pemberitaannya.






“Kami mengecam tindakan anarkis LSM GMBI yang telah memicu dan mengganggu kondusivitas kehidupan masyarakat Jawa Barat. Kapolda Jawa Barat untuk bersikap lebih bijak, melayani dan mengayomi, bukan membuat langkah yang bernuansa adu domba antar warga masyarakat Jawa Barat”, tambahnya.

Sebelumnya, terjadi tindakan kekerasan dan pengeroyokan atas aktifis FPI yang dilakukan oleh massa GMBI. Video kejadian tersebut tersebar luar di Youtube.
Berita Humas Polda Jabar yang dibantah PW Muhammadiyah Jabar (Sangpencerah.com)

Jum’at (13/1/2017) siang, halaman facebook Humas Polda Jabar mengunggah postingan berjudul “Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jabar Kecam Tindakan FPI yang Anarkhis”. Postingan berisi video inilah yang dibantah oleh Rizal.

Postingan tersebut kini sudah tidak bisa diakses, agaknya telah dihapus oleh Humas Polda Jabar setelah klarifikasi PW Muhammadiyah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI

Sekianlah artikel Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/bantah-polda-jabar-muhammadiyah-kami.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI"

Posting Komentar