Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina

Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Mancanegara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina
link : Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina

Baca juga


Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina

Donald Trump tanda tangan
Donald Trump membubuhkan tanda tangan (Independent.co.uk)




Beberapa jam sebelum lengser, Barack Obama mengeluarkan kebijakan untuk menyumbangkan dana pemerintah Amerika Serikat sebesar USD221 juta (sekitar Rp2,9 triliun) kepada Otoritas Palestina.

Namun, dana itu hampir dipastikan tidak akan sampai ke Palestina. Pasalnya, Presiden baru Donald Trump dilaporkan telah membekukan transfer bantuan dana tersebut.

Seorang sumber senior Palestina menyebutkan bahwa pejabat AS telah memberitahu bahwa Palestina jangan berharap dana bantuan itu sebab Trump telah membekukannya.

Sebelumnya, pada 20 Januari 2017, Obama memutuskan menyumbangkan dana tersebut ke Palestina meskipun ditentang kubu Partai Republik. Dana bantuan itu sebenarnya telah disetujui oleh Kongres pada tahun fiskal 2015 dan 2016.

Namun sejumlah anggota parlemen dari Partai Republik menentangnya karena khawatir dana sebesar itu akan jatuh ke tangan yang salah. Ed Royce, salah satu dari dua anggota parlemen yang menentang kebijakan itu beralasan, ia khawatir dana tersebut jatuh ke keluarga tahanan atau pelaku bom bunuh diri. [Ibnu K/Tarbiyah.net]









Demikianlah Artikel Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina

Sekianlah artikel Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/donald-trump-bekukan-dana-rp-29-triliun.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donald Trump Bekukan Dana Rp 2,9 Triliun untuk Palestina"

Posting Komentar