Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic

Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic
link : Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic

Baca juga


Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic

negara kok jadi begini




Cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghebohkan jagat Twitter. Ribuan netizen pun menggunakan tagar #NegaraKokJadiBegini untuk mendukung cuitan Presiden RI ke-6 itu.

Hasilnya, tagar tersebut menjadi trending topic.

Tagar #NegaraKokJadiBegini diambil dari penggalan cuitan SBY terkait kondisi bangsa saat ini.

“Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*,” tulisnya melalui akun Twitter resmi @SBYudhoyono, Jumat (20/1/2017).



Ketika berita ini diturunkan, twit tersebut telah diretwit 6800 kali dan difavoritkan 5200 pengguna Twitter. Selain itu, twit tersebut juga mendapatkan 3600 balasan.






Para netizen menggunakan tagar #NegaraKokJadiBegini dalam berbagai perspektif. Ada yang menggunakan tagar itu untuk mengkritik pemerintah, ada pula yang menggunakannya untuk membandingkan era SBY dengan era sekarang.

“#NegaraKokJadiBegini 2 tahun tanpa terasa.. Kita di tekan sampai otak kita imun dng tekanan dan jadi masa bodoh dng situasi negara,” kata @bengkeldodo.

“#NegaraKokJadiBegini ? Yaiyalah.. Karena semua diawali dr pencitraan dan haus akan kekuasaan. Bukan karena ingin mengabdi kepada bangsanya..,” kata @boedjohanirawan.

“#NegaraKokJadiBegini. Kebencian trhadap islam semakin menguatkan sinyal siapa sebenarnya yg memimpin kita sekarang. Islamophobia tumbuh subur,” kata @khairulumuri. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic

Sekianlah artikel Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/dukung-cuitan-sby-tagar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Cuitan SBY, Tagar #NegaraKokJadiBegini Jadi Trending Topic"

Posting Komentar