Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI

Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI
link : Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI

Baca juga


Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI

Habieb RIzieq




Polda Jawa Barat menetapkan Habib Rizieq Syihab sebagai tersangka atas kasus dugaan penodaan Pancasila dan pencemaran terhadap Soekarno, Senin (30/1/2017) petang.

Menanggapi penetapan status tersangka itu, Front Pembela Islam (FPI) langsung mengambil tindakan.

Sebagai ormas Islam yang taat hukum, FPI segera menghubungi kuasa hukum.

"Nanti bagian penasihat hukum akan ambil keputusan. Karena menyangkut persoalan hukum. Saya harus koordinasi dengan penasihat hukum," kata juru bicara FPI Slamet Ma’arif seperti dikutip Detik.






Langkah hukum yang akan ditempuh FPI adalah mengajukan praperadilan.

"Secepatnya akan mengajukan praperadilan," tandasnya.

Sementara itu, umat Islam menyuarakan protes atas penetapan tersangka itu dengan menggunakan tagar #UmatIslamSiaga1 di Twitter. (Baca: Habib Rizieq Tersangka, Tagar #UmatIslamSiaga1 Jadi Trending Topic)

Dengan tagar yang tegas tersebut, umat Islam pun diminta agar menahan diri, tidak terpancing provokasi dan hanya bertindak sesuai dengan jalur hukum. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI

Sekianlah artikel Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/habib-rizieq-tersangka-ini-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI"

Posting Komentar