ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon

ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon
link : ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon

Baca juga


ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon

ILC membidik habib rizieq




Malam ini, Selasa (24/1/2017), seharusnya Indonesia Lawyer Club (ILC) tayang dengan topik “Membidik Habib Rizieq.” Namun, program yang dipandu Karni Ilyas tersebut mendadak dibatalkan. Tidak jadi tayang. Padahal jutaan pasang mata telah siap menyaksikannya.

Mengapa ILC mendadak dibatalkan? Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang sedianya menjadi salah satu nara sumber memberikan analisanya.

Politisi Partai Gerindra itu menuturkan, dirinya mendapat telepon mendadak bahwa ILC malam ini dibatalkan.

“Barusan mendadak terima telpon bahwa ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya saya menjadi salah satu narsum bertema ‘Habib Rizieq Dibidik’” kata Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (24/1/2017) sore.








Pemilik akun @fadlizon itu pun menuturkan analisanya.



“Alasannya tak jelas, mungkin saja ada “telpon” pada pihak ILC. Jadi ingat zaman dulu,” kata Fadli Zon menjawab pertanyaan @ninuk_pambudy yang menanyakan alasan pembatalan.

Seperti diketahui, ILC sempat terhenti tidak tayang beberapa pekan. Pekan lalu, Selasa (17/1/2017), ILC kembali bisa tayang dan langsung mendapat apresiasi luas dari pemirsa. Namun, edisi bertopik "Hoax vs Kebebasan Berpendapat" itu dinilai terlalu mengkritik penguasa. Terutama pernyataan Rocky Gerung yang membuat Karni Ilyas kaget. [Ibnu K/Tarbiyah.net]









Demikianlah Artikel ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon

Sekianlah artikel ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/ilc-tidak-jadi-tayang-ini-analisa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ILC Tidak Jadi Tayang, Ini Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon"

Posting Komentar