Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar

Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar
link : Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar

Baca juga


Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar

Nukman Luthfie




Nukman Luthfie mengingatkan bahwa publik tidak bisa dipaksa untuk mempercayai media mainstream tertentu. Apalagi jika media mainstream masih kacau.

Pegiat media sosial itu mencontohkan berita dari media mainstream bahwa aplikasi Qlue Pemda DKI Jakarta ditutup oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono.

“Nyebar udah. Yang benci dengan tetangga sebelah, mengatakan ‘wuh ini, pejabat baru ini kok ngawur ya’” kata Nukman di Indonesia Lawyer Club (ILC) yang disiarkan langsung oleh TvOne, Selasa (17/1/2017) malam.






Padahal yang benar, menurut Nukman, aplikasi Qlue tidak dimatikan. Hanya laporan dari RT dan RW yang tidak ada di aplikasi tersebut.

Siapa penyebar berita hoax tersebut?

“Siapa penyebabnya? Media maintream, Bos. Media mainstream-nya saja kacau tapi menuntut publik untuk benar. Kan nggak lurus cara berpikirnya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ILC kembali tayang di TvOne setelah beberapa waktu tidak tayang. ILC malam ini mengambil tema “Hoax versus Kebebasan Berpendapat” dengan menghadirkan sejumlah nara sumber. Di antaranya Menkominfo Rudiantara, Roy Suryo, Fahri Hamzah, Dewan Pers, Polri dan sejumlah nara sumber lainnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar

Sekianlah artikel Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/nukman-luthfie-di-ilc-media-mainstream.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nukman Luthfie di ILC: Media Mainstream Kacau Tapi Menuntut Publik Benar"

Posting Komentar