[Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak

[Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tazkiyah, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak
link : [Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak

Baca juga


[Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak

ayah meninggal saat imami shalat




Setiap mukmin ingin meninggal dalam kondisi husnul khatimah, di antaranya saat sedang shalat.

Bagaimana jika seorang kepala keluarga meninggal saat mengimami shalat dan seluruh anak-anak serta istrinya menjadi makmum? Inilah video yang sangat mengharukan.

Video ini merupakan cuplikan Film Rudy Habibie. Keluarga Habibie adalah keluarga Islam yang taat. Tinggal di Parepare, Sulawesi Selatan, mereka biasa menunaikan shalat berjamaah dengan seluruh anggota keluarga.

Suatu petang, ketika menunaikan shalat Maghrib berjamaah, sang ayah sujudnya sangat lama. Demikian lama sujud dan tak bangun-bangun, salah seorang anak laki-laki yang menjadi makmum sampai mengucapkan “subhanallah” beberapa kali.

Karena ayah tak juga bangun dari sujud, kemudian disentuh kakinya. Tak disangka, sang ayah terjatuh. Sambil menangis, Habibie kecil menggantikan ayah sebagai imam.






Detik-detik saat menyelesaikan tasyahud akhir merupakan detik-detik yang sangat mengharukan. Sebab semuanya terisak dalam tangis yang dalam.

Setelah salam, pecahlah tangis keras istri dan anak-anak. Termasuk Habibie kecil. Mungkin tangis Anda juga tak tertahan saat menyaksikan video ini.











Demikianlah Artikel [Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak

Sekianlah artikel [Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/video-ayah-meninggal-saat-imami-shalat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Ayah Meninggal Saat Imami Shalat, Begini Tangis Haru Istri dan Anak-Anak"

Posting Komentar