Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar

Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar
link : Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar

Baca juga


Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar

Pendemo rumah SBY




Senin (6/2/2017) sore, jagat Twitter dikejutkan dengan cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, rumah Presiden RI ke-6 itu di Kuningan digeruduk ratusan orang.

SBY juga menuliskan bahwa ia menyerahkan keselamatan jiwanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. (Baca: Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah)

Siapakah ratusan orang yang menggeruduk rumah SBY? Presiden RI ke-6 itu membuat analisa terbuka di Twitter.

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY"” tulisnya melalui akun Twitter @SBYudhoyono, Senin (6/2/2017) sore.



Saat datang ke lokasi dan membubarkan unjuk rasa ilegal tersebut, polisi mengatakan tidak tahu siapa para demonstran tersebut dan akan menyelidikinya.






Belakangan, analisa SBY terbukti benar. Ketua Panitia Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Indonesia Septian mengaku bahwa mereka adalah peserta Jambore mahasiswa. Bahkan, jumlahnya bukan hanya 300 melainkan 700 hingga 1000 orang.

"Iya benar. Tapi, jumlahnya bukan 300 mahasiswa, sekitar 700 dan hampir 1.000 mahasiswa, karena masih ada mahasiswa di bus-bus di belakangnya yang belum sempat turun," kata Septian seperti dikutip Tribunnews.

Menurut Septian, rumah SBY menjadi salah satu lokasi tujuan aksi peserta jambore sebagaimana hasil rekomendasi peserta Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Indonesia yang dilaksanakan tiga hari terakhir di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Usai dari kediaman SBY, para mahasiswa juga berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar

Sekianlah artikel Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/02/analisa-sby-tentang-siapa-ratusan-orang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar"

Posting Komentar