Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya

Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya
link : Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya

Baca juga


Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya

Warga NU takkan pilih Ahok




Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj menegaskan bahwa warga NU di DKI Jakarta tidak akan memilih Ahok. Hal itu terkait dengan penghinaan Ahok terhadap Rais Am PBNU KH Ma’ruf Amin yang juga merupakan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sebagai Ketua Umum PBNU, Said Aqil sudah memaafkan Ahok karena terdakwa dugaan kasus penistaan agama itu telah meminta maaf. Namun, persoalannya tidak selesai di situ.

“Ya, sudah minta maaf, sudah. Tapi nanti yang rugi Ahok sendiri. Masyarakat DKI yang NU tidak akan memilih dia,” tandas Said Aqil.

Mengapa warga NU tidak akan memilih Ahok? Sebab menurut Said Aqil, kata-kata dan tindakan Ahok pada sidang kedelapan kasus dugaan penistaan agama, Selasa (31/1/2017) lalu, telah membuat seluruh warga NU tersinggung.






“Semua warganya itu tersinggung. Malah ada yang emosi, kan? Makanya saya tahan-tahan. Yang emosi, mau macam-macam, saya tahan. Kita sikapi dengan dingin. Tidak dengan emosi. Jadi bahwa ia menyinggung perasaan warga NU, ya. Dulu menyinggung surat Al Maidah, sekarang menyinggung Rais Am” lanjutnya.

“Kita maafkan, tapi warga NU enggak pilih dia,” tegasnya seperti dalam video berikut ini.










Demikianlah Artikel Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/02/said-aqil-siradj-tegaskan-warga-nu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Said Aqil Siradj Tegaskan Warga NU Takkan Pilih Ahok, Ini Alasannya"

Posting Komentar