Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda

Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tazkiyah, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda
link : Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda

Baca juga


Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda

Aa Gym dan video inspiratif




KH Abdullah Gymnastiar, yang akrab disapa Aa Gym, mengunggah sebuah video yang sangat inspiratif. Segera, video ini difavoritkan ribuan orang.

Video berdurasi 45 detik ini menampilkan sosok pria muslim yang tidak memiliki tangan. Ditampilkan bagaimana ia berwudhu, membasuh muka dengan kakinya. Kita mungkin segera bisa membayangkan betapa sulitnya.

Bagaimana ia shalat. Saat turun bersujud tanpa bisa ditopang dengan tangan. Hingga setelah shalat, ia membaca Al Qur’an.

Di sinilah yang paling sulit. Bagaimana ia membuka mushaf dengan wajahnya. Lalu mencari halaman juga dengan kepalanya.






Dengan backsound nasyid yang mengharukan, video tersebut semakin menyentuh. Kita mungkin iba, namun juga pantas malu. Sebab ia yang sangat terbatas secara fisik, ternyata tak terhalangi dari shalat dan tilawah. Sedangkan kita?

Semoga video singkat ini membuat kita semakin bersyukur dengan karunia Allah dan terpantik semangat kita untuk beribadah kepada-Nya.










Demikianlah Artikel Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda

Sekianlah artikel Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/02/video-dari-aa-gym-ini-akan-melejitkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video dari Aa Gym Ini Akan Melejitkan Rasa Syukur dan Semangat Ibadah Anda"

Posting Komentar