Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget

Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget
link : Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget

Baca juga


Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget

Ahok menangis, pendukungnya joget
Pendukung Ahok joget-joget (Tribunnews.com)
Ada pemandangan kontras antara di dalam ruang sidang dan di luar pengadilan. Entah siapa yang jujur perbuatannya dan siapa yang pura-pura.

Di saat Ahok menghadapi sidang perdana hingga menangis di depan hakim, ternyata pendukungnya yang berada di depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara justru joget-joget.

Seperti dilaporkan Tribunnews, Selasa (13/12/2016), saat menunggu usainya persidangan, puluhan pendukung Ahok memilih berjoget di depan Gedung PN Jakarta Utara.






Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot, puluhan orang itu tampak berjoget poco-poco.

Dua pemandangan kontras itu pun menuai komentar negatif di media sosial.

“Di dalem nangis, di luar joget gak ektrim tuh,” kata Muhammad Ariefudin.

“Mau nangis kek.. Mau guling-guling kek.. Nggak ngaruh lah bagiku.. Pendukungnya aja pada joget koq...,” tambah Susno.

Sementara itu, Mahendradatta mengingatkan agar hakim tidak terpengaruh dengan tangisan Ahok. Bahkan pengacara senior itu menyebut tangisan Ahok sebagai “air mata buaya.” [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget

Sekianlah artikel Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/ahok-menangis-pendukungnya-joget-joget.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Menangis, Pendukungnya Joget-Joget"

Posting Komentar