[Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta

[Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta
link : [Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta

Baca juga


[Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta

Survei Pikada DKI Jakarta
Sebuah video beredar di media sosial. Video itu cukup menghebohkan karena menunjukkan jawaban telak dari warga DKI Jakarta saat diwawancarai sebuah tim survei yang dinilai menggiring warga untuk memilih Ahok.

“Mau giring agar Ahok dipilih warga akhirnya tim survey Pilkada Jakarta dari Pr**ma mendapatkan jawaban telak dari warga Jakarta,” kata Andika Suaka sembari mengunggah sebuah video wawancara tim survei dengan satu keluarga DKI Jakarta.

Warga yang diwawancarai itu ditanya tentang kinerja Pemprov DKI Jakarta selama dua tahun terakhir, dari segi kemacetan, keamanan, kesehatan, pendidikan dan lainnya. Responden yang merasa tidak puas itu kemudian memberikan alasannya masing-masing.






Namun, oleh tim survei ditulis bahwa responden menjawab “baik.” Hal itu diketahui ketika pada bagian kedua, pertanyaan diubah menjadi “kinerja Pemprov DKI Jakarta selama dipimpin Basuki Tjahaja Purnama.” Responden pun minta jawaban yang ditulis sesuai dengan pendapatnya, bahwa kinerjanya "buruk".










Demikianlah Artikel [Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta

Sekianlah artikel [Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/video-mau-giring-agar-pilih-ahok-tim.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Mau Giring Agar Pilih Ahok, Tim Survei Ini Dapat Jawaban Telak dari Warga Jakarta"

Posting Komentar