FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi

FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi
link : FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi

Baca juga


FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi

Honda Mitra Jatiasih buat pernyataan tidak akan paksa karyawan pakai atribut natal
Honda Mitra Jatiasih membuat surat pernyataan 
Masih saja ada perusahaan yang memaksa karyawan muslim untuk memakai atribut natal. Salah satunya adalah Honda Mitra Jatiasih.

Dealer milik PT Istana Mitra Sendany ini diketahui memaksa karyawan muslim memakai atribut natal setelah adanya laporan dari customer yang melihat karyawati muslimah memakai topi santa.




Rupanya, ada aturan perusahaan yang mewajibkan seluruh karyawan memakainya. Jika diketahui -melalui CCTV- tidak memakai atribut natal itu, karyawan akan dikenakan denda sebesar Rp 200.000 per hari.

Pemaksaan atribut natal itu akhirnya didengar oleh Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya. Tanpa menunggu lama, FPI Bekasi Raya kemudian mendatangi dan menegur langsung dealer tersebut.
FPI Bekasi Raya datangi dealer Honda Mitra Jatiasih
FPI Bekasi Raya datangi dealer Honda Mitra Jatiasih

Didatangi dan ditegur FPI, pihak dealer pun berjanji tidak akan melakukan pemaksaaan terhadap karyawan muslim untuk memakai atribut natal. Hal itu dituangkan dalam pernyataan tertulis dengan dibubuhi materai.
Surat pernyataan Honda Mitra Jatiasih
Surat pernyataan Honda Mitra Jatiasih

DPP FPI menegaskan bahwa pemaksaan seperti itu harus dilawan.

“Tindakan intoleran yang dilakukan PT. Honda di Bekasi yang paksa Karyawan Muslim pakai atribut Natal harus dilawan. Mereka Anti Kebhinekaan,” tulis DPP FPI melalui akun Twitter resmi @dpp_fpi, Rabu (14/12/2016) malam.

DPP FPI juga melampirkan foto karyawati Honda Mitra Jatiasih sebelum FPI datang (mengenakan topi santa) dan setelah FPI menegur dealer tersebut (karyawati sudah tidak mengenakan topi santa). [Ibnu K/Tarbiyah.net]
Karyawati Honda Mitra Jatiasih
Karyawati Honda Mitra Jatiasih









Demikianlah Artikel FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi

Sekianlah artikel FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/fpi-datangi-perusahaan-yang-paksakan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FPI Datangi Perusahaan yang Paksakan Atribut Natal, Lalu Inilah yang Terjadi"

Posting Komentar