Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir

Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir
link : Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir

Baca juga


Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir

Ade Armando
Seorang mukmin yang benar pastilah senang jika saudara seiman sukses. Apalagi jika yang sukses adalah ormas Islam, bukan hanya personal.

Namun, tidak demikian dengan Ade Armando. Bukannya menyambut gembira saat Muhammadiyah meluncurkan roti Almaidah, dosen Universitas Indonesia (UI) itu justru nyinyir pada ormas Islam yang didirikan KH Ahmad Dahlan tersebut.

“Wahahahahahaha. Ini epic! Begitu gerakan boikot Sari Roti dilakukan, Muhammadiyah Surabaya meluncurkan roti Al Maidah. Ini artinya sudah disiapkan sejak lama dong?,” tulis Ade Armando melalui akun Facebook pribadinya, Senin (19/12/2016).

Tulisan singkat Ade pun mendapat sorotan tajam dari pengguna Facebook.






“Bukan sifat seorang mukmin yang selalu mencela mukmin lainya.... ingat... dunia itu cuma sementara... untuk mati seseorang itu tidak harus sakit... gunakan waktu hidupmu untuk beramal sebanyak banyaknya... sebelum kematian itu datang menjemputmu...,” kata Ucrus Ridwan.

“Ade Armando. Ini lah manusia yang selalu suuzon, negatif sama orang Islam,” kata Andi Saputra.

“Kalau menurut Anda disiapkan sejak lama berarti anda jadul. Jaman Sekarang perizinan tidak ribet. Bikin Roti juga sehari jadi. Kalau idenya sejak 212 ya cukup,” kata Arif Sulistiyanto.

Sebelumnya, seperti diberitakan banyak media, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya meluncurkan Roti Almaidah sebagai pengganti Sari Roti yang telah diboikot oleh banyak umat Islam. Roti Almaidah nantinya akan dijual di outlet-outlet dan pusat oleh-oleh yang ada di Surabaya. Sedangkan untuk urusan teknis produksi, Muhammadiyah akan menyerahkannya kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjadi binaan ‘Aisyiyah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir

Sekianlah artikel Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/muhammadiyah-bikin-roti-almaidah-ade.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muhammadiyah Bikin Roti Almaidah, Ade Armando Nyinyir"

Posting Komentar