Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal

Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal
link : Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal

Baca juga


Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal

Walikota Jambi H Sy Fasha menutup Hotel Novita terkait pohon natal dengan lafaz Allah




Tulisan lafaz Allah yang diletakkan di bawah pohon natal, Jumat (23/12/2016), memicu protes keras warga Jambi. Media sosial juga langsung heboh ketika foto-foto dan videonya menyebar.

Tidak menunggu lama, Walikota Jambi H Sy Fasha menggelar rapat Forkopinda, malam itu juga. Akhirnya disepakati keputusan untuk menutup hotel Novita.

Usai rapat, Fasha langsung mendatangi lokasi dan menutup sendiri hotel tersebut.

“Maaf hotel ini dihentikan operasinya" demikian tulisan yang ditandatangani oleh Walikota Jambi H. Sy Fasha, seperti dikutip Kantor Berita Jambi.






Ketika wartawan datang ke hotel tersebut sekira pukul 23:00 WIB, lampu depan Hotel Novita telah dimatikan. Hotel itu menjadi gelap gulita, meskipun banyak warga yang berdatangan ke lokasi.

Tidak jelas bagaimana nasib pengunjung hotel apakah dipindahkan atau tetap berada di dalam hotel.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Jambi dihebohkan dengan adanya Miniatur pohon natal di hotel Novita. Pasalnya, di bawah pohon natal itu ditulisi lafaz Allah dari butiran hiasan. Warga memprotes karena tidak sepantasnya ada lafaz Allah dalam hiasan natal. Apalagi jika diletakkan di bawah, yang bisa menyinggung umat Islam. (Baca: Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh)

Menurut pengunjung, tulisan lafaz Allah itu telah ada sejak sore. [Ibnu K/Tarbiyah.net]









Demikianlah Artikel Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal

Sekianlah artikel Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/tegas-walikota-jambi-tutup-hotel-novita.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal"

Posting Komentar