Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh

Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh
link : Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh

Baca juga


Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh





Pengunjung hotel ini heboh. Pasalnya, ada lafaz Allah di bawah miniatur pohon natal, Jumat (23/12/2016) malam. Lafaz dalam huruf Arab itu dibuat dari butiran-butiran hiasan putih. Di atas sebidang karpet berwarna hijau, lafaz itu terlihat jelas.

Miniatur pohon natal bertuliskan lafaz Allah yang berada di hotel Novita Jambi itu membuat sejumlah orang berdatangan. Kehebohan muncul karena tidak sepantasnya ada lafaz Allah dalam hiasan natal. Apalagi jika diletakkan di bawah, yang bisa menyinggung umat Islam.

Menurut pengunjung, tulisan lafaz Allah itu telah ada sejak sore tadi. Namun tidak diketahui siapa pelakunya, meskipun diyakini bahwa tulisan lafaz Allah itu pasti disengaja.






“Benar sudah ada dari sore tadi, saya juga tidak perhatian betul tahunya sudah ramai dikerumuni,” kata salah seorang pengunjung Hotel Novita seperti dikutip Jambiupdate.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan kemudian bertindak sigap mendatangi hotel Novita. Tulisan lafaz Allah itu pun segera dihapus agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Polisi juga melakukan penyelidikan siapa pelaku di balik perbuatan yang bisa memancing polemik itu. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh

Sekianlah artikel Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/lafaz-allah-dituliskan-di-bawah-pohon.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lafaz Allah Dituliskan di Bawah Pohon Natal, Pengunjung Hotel Heboh"

Posting Komentar