Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan

Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Inspirasi, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan
link : Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan

Baca juga


Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan

Peggy Melati Sukma saat Aksi 212
Peggy Melati Sukma saat Aksi 212 (TransTV)
Banyak kisah menarik dan mengharukan di balik Aksi 212. Tak hanya dari kalangan masyarakat umum, kisah mengharukan juga dialami oleh artis.

Peggy Melati Sukma, salah satunya. Artis cantik itu datang mengikuti Aksi 212 padahal ibunya sedang sakit. Namun di situlah kisah mengharukannya.

Sejak pagi, Peggy telah hadir di Monas. Bersama Urban Syiar dan Yayasan Sahabat Surga di bawah koordinasi Daarut Tauhid, Peggy membagikan madu kepada peserta Aksi 212.

“Dari Urban Syiar sendiri menyediakan 5.000 botol madu dan agak siang juga ada madu curah agar teman-teman kita peserta Aksi terjaga staminanya,” kata Peggy ketika diwawancarai wartawan di Pintu Barat Monas, Jumat (2/12/2016).






Peggy selalu mengikuti rangkaian Aksi Bela Islam. Ia hadir dalam Aksi Bela Islam I pada 19 Oktober lalu dan juga hadir pada Aksi Bela Islam II pada 4 November. Menjelang Aksi Bela Islam III, ibunya sakit sehingga Peggy ingin menemaninya dan tidak ikut ke Monas. Namun, Peggy justru luluh ketika sang ibunda menyuruhnya berangkat untuk turut berjuang menyuarakan hati kaum muslimin.

“Sebetulnya ibunda saya sedang sakit dalam keadaan tidak bisa bangun. Dalam keadaan sakit yang cukup payah, gitu ya. Dan saya sudah menyampaikan bahwa saya tidak akan turun aksi hari ini. Sesuai pesan alim ulama, yang tidak ikut aksi bisa berdzikir dan berdoa dan saya ingin melakukan itu di samping ibu saya. Tapi ibu saya justru mengatakan ini jihadnya beliau,” kata Peggy.

Ibunda Peggy mengatakan bahwa mengirimkan anak-anaknya untuk berjuang membela Islam adalah jihad baginya.

“Tinggalkan Mama, serahkan kepada Allah, insya Allah dijaga oleh Allah,” kata ibunda kepada Peggy.

Peggy pun berharap pahala dari kesertaannya dalam Aksi 212 menjadi amal shalih bagi ibunya.

“Insya Allah ini jihad ibu saya, mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhan bagi beliau. Mudah-mudahan, jika ada pahala yang diberikan Allah dalam aktifitas ini maka itu adalah untuk ibu saya, insya Allah,” harap Peggy. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan

Sekianlah artikel Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/terbaring-sakit-alasan-ibunda.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaring Sakit, Alasan Ibunda Perintahkan Peggy Melati Sukma Ikut Aksi 212 Mengharukan"

Posting Komentar