[Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas

[Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas
link : [Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas

Baca juga


[Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas

Santri Ciamis menangis saat tiba di Monas
Di antara detik-detik mengharukan pada Aksi 212 terjadi saat rombongan santri Ciamis tiba di Monas. Mengetahui para pejuang jalan kaki itu datang, peserta aksi segera membukakan jalan sembari berdiri dan menyambut mereka.

Sejumlah santri tak kuasa menahan air mata. Dan sejumlah peserta aksi pun menyambut mereka dengan air mata pula; antara bangga, terharu dan entah rasa apa saja yang berkecamuk dalam diri mereka.






Yang pasti, inilah para pejuang Aksi 212 yang telah menginspirasi jutaan orang bahwa perjuangan Islam tak bisa dihentikan dengan menghalang-halangi. Inilah para pejuang Aksi 212 yang telah berjalan berhari-hari demi membela Al Quran. Inilah para pejuang yang sandal-sandalnya rusak dimakan aspal, namun insya Allah akan terdengar hingga ke surga.












Demikianlah Artikel [Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas

Sekianlah artikel [Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2016/12/video-detik-detik-mengharukan-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Detik-Detik Mengharukan Saat Santri Ciamis Tiba di Monas"

Posting Komentar