Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media

Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media
link : Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media

Baca juga


Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media

Harmoni TNI-FPI




Tidak sedikit umat Islam yang mengeluhkan media di tanah air. Tidak sedikit umat Islam yang merasa diperlakukan tidak adil.

Ketika ada berita yang memojokkan umat Islam, hampir 24 jam sehari berita tersebut diberitakan, meskipun tidak sepenuhnya benar. Namun jika ada berita positif, media-media seakan tidak tertarik untuk memberitakannya.

Salah satu berita positif dalam Aksi 161 yang tak diberitakan media adalah harmoni TNI dan FPI. Hal itu dapat dilihat di video yang beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik, tampak sejumlah anggota TNI membantu anggota FPI. Dari balik pagar, pasukan TNI tampak memberikan sejumlah tas kresek berwarna merah kepada anggota FPI.






“Terima kasih, Pak ya,” kata salah seorang anggota FPI yang suaraya disamarkan.

Saat berita ini diturunkan, ratusan pengguna Twitter telah meretwit video tersebut. Ratusan pengguna Twitter juga memfavoritkannya.



Sebelumnya, Humas Polri juga mengunggah foto harmoni Polri-FPI dalam Aksi 161. (Baca: Foto dan Pernyataan Humas Polri Saat Aksi 161 Ini Banjir Pujian)

Dalam foto itu tampak seorang Brimob membantu pendemo merapihkan obat-obatan. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Demikianlah Artikel Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media

Sekianlah artikel Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/begini-harmoni-tni-fpi-di-aksi-161-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Harmoni TNI-FPI di Aksi 161 yang Tak Diberitakan Banyak Media"

Posting Komentar