Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga

Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Suplemen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga
link : Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga

Baca juga


Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga

Dinar




Tahukah kita, tiga di antara empat khulafaur rasyidin adalah orang kaya. Sembilan di antara 10 sahabat yang dijamin masuk surga juga orang kaya. Banyak sahabat utama merupakan orang-orang yang secara ekonomi berdaya dan mereka semua dirindukan surga.

Maka ada dua rahasia yang perlu kita ketahui dan kemudian kita ambil bersama. Pertama, bagaimana para sahabat mendapatkan kekayaan. Dan kedua, bagaimana dengan kekayaan itu, para sahabat dirindukan surga.

Kekayaan Abu Bakar Ash Shiddiq bisa dilihat –di antaranya- beliau bisa memerdekakan Bilal bin Rabah dengan 9 uqiyah emas. Beliau juga memerdekakan sejumlah budak di awal-awal Islam senilai 40.000 dirham (sekitar Rp 3 miliar).

Kekayaan Umar bin Khattab bisa dilihat dari jumlah asetnya sebanyak 70.000 ladang. Yang jika dikurskan rupiah masing-masing seharga 160 juta, maka nilai asetnya Rp 11,2 triliun. Dan ladang itu memberikan cash flow senilai Rp 233 miliar per bulan.

Utsman bin Affan, asetnya berupa properti sepanjang Aris – Khaibar. Ketika wafat, simpanannya 151 ribu dinar, memiliki 1000 ekor unta dan rekeningnya terus mengalir hingga saat ini.






Pun dengan Zubair bin Awwam, Amr bin Ash, Thalhah bin Ubaidillah, Saad bin Abi Waqash dan Abdurrahman bin Auf, semuanya adalah orang-orang yang ekonominya berdaya.

Bagaimana mereka mendapatkan kekayaan? Ada langkah spiritual dan ada langkah ekonomi. Bagaimana kekayaan itu membuat mereka masuk bahkan dirindukan surga? Rahasianya pada pemanfaatan harta.

Lebih lengkapnya, berikut ini penjelasan lebih detil yang disampaikan Ust Muchlisin BK dalam Pengajian Ahad Pagi di Masjid Nurul Jannah PT Petrokimia Gresik bekerja sama dengan Ikadi, 15 Januari 2017:











Demikianlah Artikel Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga

Sekianlah artikel Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/mengungkap-rahasia-sahabat-nabi-ekonomi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengungkap Rahasia Sahabat Nabi; Ekonomi Berdaya, Di Akhirat Masuk Surga"

Posting Komentar