Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar

Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar - Hallo sahabat tarbiyah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akhbar, Artikel Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar
link : Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar

Baca juga


Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar

Peserta Aksi 161 di Masjid Al Azhrar
Peserta Aksi 161 di Masjid Al Azhrar (Twitter.com/TofaLemon)




Umat Islam memenuhi Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2016) pagi. Massa yang akan mengikuti aksi 161 itu memenuhi Masjid Al Azhar hingga meluber ke jalan-jalan.

Aksi 161 merupakan Aksi Bela Ulama yang mengajak eksponen 212 untuk longmarch dari Masjid Al Azhar menuju Mabes Polri. Karena diselenggarakan pada tanggal 16 Januari, aksi ini disebut Aksi 161.

“Mengajak eksponen 212 untuk longmarch dalam rangka memelihara spirit 212,” demikian ajakan dalam brosur yang tersebar.

Berikut ini penampakan lautan massa umat Islam di Masjid Al Azhar pagi ini sebagaimana diunggah Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter pribadinya, @TofaLemon:
Peserta aksi 161




Massa aksi 161

Persiapan aksi 161









Demikianlah Artikel Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar

Sekianlah artikel Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar dengan alamat link https://tarbiyahpost.blogspot.com/2017/01/siap-menuju-mabes-polri-aksi-161-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap Menuju Mabes Polri Aksi 161, Ini Penampakan Lautan Massa Umat Islam di Masjid Al Azhar"

Posting Komentar